Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog

Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog - Hello, selamat datang kembali di Pelajar Blogger dengan si Admin yang jelek yaitu Ridhwan Al Ma'ruf, kali ini saya akan memberikan sebuah cara atau Tutorial Blog yaitu memberikan efek pada Link di Blog kita, sebelumnya saya sudah memberikan sebuah cara atau Tutorial Blog yaitu Cara Membuat Link Dengan Efek Bergerak Di Blog yang pastinya cara yang sangat bagus dan keren. 

Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog - Sebenarnya, dari pengertian Efek Pelangi Pada Link Blog adalah jika kita dekatkan cursor pada sebuah Link di Blog yang sudah dibuat dengan efek ini, maka Link tersebut akan berubah-ubah warna layaknya seperti pelangi. Bagaimana? Keren kan? Tenang saja, Pelajar Blogger akan memberikan Tutorialnya untuk kalian semua, mari kita simak Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog :

1. Loggin ke Blog anda.

2. Menuju Tata Letak lalu pilih Add Gadget.

3. Pilih Javascript/HTML lalu letakan kode dibawah ini.

<script src="http://bloekoetoek-blogonol.googlecode.com/files/blogonol-rainbow-link.js" type="text/javascript"></script>

4. Terakhir klik Simpan.

Berhasil kan? Selamat deh, Link Blog anda sudah ada efek pelanginya. Semoga bermanfaat ya sob! Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog!

2 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!