Cara Membuat Efek Bintang Pada Link Blog

Cara Membuat Efek Bintang Pada Link Blog - Bertemu lagi ya dengan saya Ridhwan Al Ma'ruf hanya di Pelajar Blogger, semoga anda sekalian tidak bosan berkunjung di Blog ini dan bertemu dengan saya, hehehe.. Jika sebelumnya saya sudah memostingkan tutorial yaitu Cara Membuat Efek Pelangi Pada Link Blog, maka sekarang saatnya untuk memberi efek pada Link Blog kita yaitu dengan memberi efek bintang. Sebenarnya tutorial cara membuat efek bintang ini sudah banyak yang mengetahuinya, tetapi tidak apa jika kita memostingkannya.

Cara Membuat Efek Bintang Pada Link Blog -  Hasil dari cara ini adalah jika kita mendekatkan cursor pada sebuah Link di Blog kita atau Blog orang lain, maka Link tersebut akan ada bintangnya. Bagaimana? Keren bukan? Jika ingin membuatnya, silahkan simak Cara Membuat Efek Bintang Pada Link Blog :

1. Loggin ke Blog anda.

2. Masuk menu Edit HTML.

3. Cari kode </head>

4. Letakan kode dibawah ini tepat diatas kode </head> tadi.

<style>
a:hover { text-decoration:blink; background: url(&#39;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVu1N3Qaxr4hX7XncOU5g_Lwcxktbq9gSAtzSSqmk4-qU25Fv8udxkqk7q2rUnTpiQLSz37e9U5ZR53g3KaKo6YgL15IjDaQsPU9ENS71iv4YzzDwElx4jPmvPr1Chfr5_iehqM5gr1w/s1600/stars1.gif&#39;); }
</style>

5. Klik simpan.

Begitulah Cara Membuat Efek Bintang Pada Link Blog yang saya ketahui, semoga bermanfaat dan semoga berhasil! Salam Blogger!

4 komentar:

  1. double g tuh sob "Loggin" seharusnya "Login"

    BalasHapus
  2. Sorry mastah, maklumin aja, kan newbie saya :D

    BalasHapus
  3. Hmm... tutorial yang mantab abizzzz... by the way, efek seperti ini apa tidak membuat loading blog jadi berat Brur?!
    Thanks yaaa... salam sahabat

    BalasHapus
  4. @Lina : Ya lumayan bisa membuat loading berat..

    Oke salam sahabat, thank's udah berkunjung

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!