HTC Desire VC Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Dual Core, Dual Micro SIM Card serta Android ICS

HTC Desire VC Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Dual Core, Dual Micro SIM Card serta Android ICS
HTC Desire VC
Pelajar BloggerHTC Desire VC Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Dual Core, Dual Micro SIM Card serta Android ICS - HTC baru saja meresmikan peluncuran handphone mid-end terbarunya, yakni HTC Desire VC. Dalam peluncuran yang diadakan di Singapura tersebut, Desire VC ini akan dijual di kawasan Asia, seperti India dan Cina. Tak menutup kemungkinan Indonesia juga bakal didatangi oleh handphone ini.

Handphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel dan mendukung tampilan 16 juta warna. Untuk bagian dalamnya, HTC menyematkan prosesor dual core 1GHz, RAM 768 MB serta memori internal berkapasitas 4GB. Handphone ini juga mendukung slot microSD hingga 32GB.

Yang perlu dicermati, handphone ini merupakan handphone dengan dual slot SIM card. Selain itu, HTC Desire SV ini juga hanya mendukung microSIM card. Kemampuan lainnya, handphone ini dilengkapi dengan OS Android ICS plus UI HTC Sense 4.1.

Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan fitur autofocus, LED flash serta merekam video HD. Sebagai handphone keluaran dari HTC, handphone ini pun dilengkapi teknologi Beats Audio. Untuk harga, HTC akan mulai memasarkan handphone ini pada akhir tahun ini dengan harga sekitar 420 USD atau sekitar 4.1 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!