Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook
Fans Page Facebook

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook - Kembali dengan saya hanya di Pelajar Blogger yang menyediakan berbagai macam informasi seputar dunia Blog, Komputer, dan Internet. Disini saya akan membawakan sebuah tutorial tentang Facebook yaitu Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook. FP atau yang biasa disebut Fans Page adalah Halaman Facebook khusus yang layaknya seperti Blog yang menyediakan beberapa macam informasi sesuai dengan kategori dari Fans Page tersebut.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook - Sekarang, sudah banyak orang yang telah memiliki Fans Page, karena pembuatannya sangat mudah dan yang pastinya tidak berbiaya atau gratis. Fans Page saat ini memiliki berbagai macam kategori, dari Kesehatan, Internet/Perangkat Lunak, Cinta, Artis, Tokoh, dan lain-lain. Saya juga memiliki Fans Page, tetapi Fans Page milik saya ini masuk dalam kategori Blog/Website, karena Fans Page sendiri juga bisa sebagai ajang promosi sebuah Blog maupun Website.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook - Untuk anda yang memiliki Blog, entah itu Blog Pribadi, Perusahaan, Komunitas, dan lain sebagainya agar jumlah pengujung meningkat, silahkan anda membuat sebuah Fans Page untuk Blog anda di Facebook, tetapi dengan syarat Fans Page anda harus memiliki member yang banyak agar visitor/pengujung Blog anda pun meningkat. Bagaimana membuat Fans Page? Tenang saja, disini saya akan memberikan sebuah Tutorialnya, tetapi saya MOHON MAAF jika Tutorialnya kurang jelas. Berikut ini adalah Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook :

1. Masuk Ke Facebook anda.

2. Di bagian Beranda, coba anda menuju paling bawah, disana akan ada tulisan Buat Halaman lalu klik.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook
Buat Halaman

3. Jika sudah anda klik, silahkan pilih kategory Fans Page anda.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook
Pili Kategori

4. Gambar diatas, saya misalkan memilih kategory Perusahaan, Organisasi, atau Industri.

5. Saat sudah anda Klik, lalu pilih kategory dari Perusahaan, Organisasi, atau Industri dan anda ketik nama untuk Fans Page anda.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook
Pilih kategori dan beri nama Fans Page

6. Yang terakhir anda Centang tulisan "Saya Setuju Dengan Ketentuan Halaman Facebook" lalu klik Mulai.

7. Dan tinggal anda edit-edit tentang Informasi Fans Page anda dan menambahkan Foto untuk Fanspage anda.

8. Jadi deh Fans Page milik anda.

Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook - Sekian dari saya tentang Tutorial Facebook yang berjudul Cara Membuat FP (Fans Page) Di Facebook, semoga bermanfaat untuk kita semua dan sekali lagi MOHON MAAF jika ada kekurang jelasan dari Tutorial diatas, Happy Blogging!

2 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!