Handphone Android Sony C6603 Yuga Muncul dalam Tes Benchmark, dengan Prosesor 1.5GHz dan GPU Adreno 320

Pelajar Blogger - Handphone Android Sony C6603 Yuga Muncul dalam Tes Benchmark, dengan Prosesor 1.5GHz dan GPU Adreno 320 - Kabar terbaru mengenai handphone dari Sony Mobile, yakni C6603 Yuga kembali menyeruak. Kabar tersebut kini datang dalam bentuk tes benchmark yang sekaligus mengkonfirmasi beberapa spesifikasi handphone tersebut.

Handphone Android Sony C6603 Yuga Muncul dalam Tes Benchmark, dengan Prosesor 1.5GHz dan GPU Adreno 320
NenaMark2 results for C6603


Dalam tes NenaMark 2 tersebut, handphone ini terlihat menggunakan prosesor 1.5GHz, kemungkinan besar adalah prosesor quad core. Selai itu, handphone ini datang dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan GPU Qualcomm Adreno 320.

Selain itu, handphone tersebut juga akan hadir dengan layar resolusi 1794 x 1080 piksel. Sebelumnya, Sony Yuga ini dikabarkan bakal datang dengan layar berukuran 6 inci. Selain itu, kabar terdahulu juga menyebutkan bahwa handphone ini dilengkapi kamera 13MP di bagian belakang.

Jika memang spesifikasi yang tersebut di atas terwujud, tentu saja Sony C6603 Yuga ini akan menjadi kompetitor serius dari Galaxy Note II dan handphone Android layar besar lain. Sayangnya, pihak Sony hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

Sumber

2 komentar:

  1. keren hpnya


    Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

    BalasHapus
  2. nice pos. di tunggu kunjungannya di blog saya. salam kenal

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!