Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google

Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google

Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google - Selamat pagi, disini Pelajar Blogger akan memberikan kepada anda sebuah postingan tentang Blog yaitu cara Submit/Mendaftarkan Blog di Google. Jika kita sudah membuat sebuah Blog, tetapi Blog kita tidak terindex oleh Search Engine ( terutama Google ), maka percuma saja, maka dari itu saya memberikan bagaimana agar Blog anda terindex oleh Google dengan cara Submit/Mendaftarkan Blog anda di GoogleGoolge? Pasti anda sudah tidak asing lagi tentang apa itu Google. Ya, Google merupakan sebuah mesin pencari/search engine yang paling besar dan terkenal.

Jika anda ingin Blog-nya cepat terindex, maka cepatlah untuk mendaftarkan Blog anda di Google, apakah anda sudah mengetahui carany? Jika belum, berikut adalah Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google dari Pelajar Blogger :

1. Buka Browser kesayangan anda ( Mozilla, Google Chrome, Internet Explorer, dll )

2. Tulis alamat ini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

3. Jika sudah maka akan ada tampilan seperti dibawah ini.

Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google

4. Perhatikan anak panah diatas, anak panah yang atas isikan dengan URL Blog anda dan yang bawah isi Captcha yang sudah disediakan.

5. Terakhir tinggal klik Submit Request.

Jika sudah, kita tinggal menuggu sampai Blog kita di index, mungkin prosesnya bisa sampai 1-3 hari. Okey, mungkin sampai disini saja tentang Cara Mudah Submit/Mendaftarkan Blog Di Google, semoga bermanfaat dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!