Cara Mengupload Template Di Blog

Cara Mengupload Template Di Blog
Blog

Cara Mengupload Template Di Blog - Selamat siang semuanya, kembali lagi di Pelajar Blogger. Kali ini saya akan memberikan sebuah Tutorial Blog yang berjudulkan Cara Mengupload Template Di Blog. Sebelumnya saya pernah posting tentang SEO yaitu yang berjudul Cara Mudah Mendapatkan 2500 Backlink Secara Gratis buat para Blogger yang ingin mendapatkan Backlink Gratis, pokoknya wajib baca Cara Mudah Mendapatkan 2500 Backlink Secara Gratis.

Cara Mengupload Template Di Blog - Kita kembali ke topik tentang Cara Mengupload Template Di Blog. Apa itu Template? Template merupakan sebuah tampilan suatu Blog/Website atau sebuah Tema. Disini saya akan memberikan bagaimana cara mengganti Template Blog anda dengan cara yang sangat mudah sekali. Tetapi sebelumnya anda harus membuat atau mendownload sebuah Template. Jika anda ingin yang lebih enak, saya sarankan untuk mendownloadnya. Dimana mendownloadnya? Saya sarankan di www.btemplates.com, karena menurut saya disana banyak Template-Template yang bagus dan cocok untu Blog.

Cara Mengupload Template Di Blog - Jika anda sudah mendownloadnya, biasanya bentuk dari File tersebut adalah Zip atau Rar, makanya terlebih dahulu anda Extract terlebih dahulu, karena yang akan digunakan adalah File berbentuk XML. Jika sudah anda Extract, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

1. Masuk ke Blog anda.

2. Masuk ke Dasbor lalu menuju ke Template.

3. Di bagian Template ada tulisan "Cadangkan/Pulihkan" lalu anda klik.

Cara Mengupload Template Di Blog
Cara Mengupload Template Di Blog

4. Jika sudah anda klik, akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengupload Template Di Blog
Cara Mengupload Template Di Blog

5. Perhatikan gambar diatas, sebelum anda mengupload Template-nya, saya sarankan untuk "Unduh Template Lengkap" untuk mengatisipasi kesalahan.

6. Jika sudah, silahkan klik "Choose File" ( Berbentuk XML) lalu cari File-nya dan Klik.

7. Jika sudah klik "Unggah" dan tunggu beberapa saat.

Cara Mengupload Template Di Blog - Begitulah Cara Mengupload Template Di Blog yang saya sajikan kepada para pengujung, semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua. Happy Blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!