Cara Membuat Postingan Di Blogspot

Cara Membuat Postingan Di Blogspot
Cara Membuat Postingan Di Blogspot - Selamat sore para Blogger, disini Pelajar Blogger { P B } akan memberikan sebuah ilmu Blog yang Pelajar Blogger { P B } miliki, sebenarnya saya sebagai pemilik Pelajar Blogger { P B } pun masih banyak belajar tentang Blog, karena saya hanyalah manusia biasa-biasa saja, belum sepenuhnya menguasai semua tentang Blog.

Cara Membuat Postingan Di Blogspot - Dikesempatan ini saya akan membawakan sebuah tutorial yang sangat sederhana bahkan anak SD pun pasti bisa melakukannya yaitu membuat postingan. Taukah anda kewajiban jika sudah membuat Blog itu apa? Ya, kewajibannya adalah Membuat Postingan. Tapi bagaimana jika anda sendiri dibagian mana anda harus membuat sebuah postingan? Ya pastinya anda tidak akan bisa membuat sebuah postingan di Blog anda dan padahal membuat postingan adalah Wajib! Tenang saja, bagi kalian yang tidak tahu dimana anda harus membuat postingnya, sudah saya siapkan tutorialnya untuk membuat sebuah posting, yaitu sebagai berikut :

1. Masuk ke Blog anda.

2. Jika anda sudah masuk di Blog anda, silahkan anda klik Entri Baru, jika belum jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.


3. Perhatikan tanda panah pada gambar diatas.

4. Jika sudah anda klik, selanjutnya anda tinggal menulis sesuatu di Blog anda. Diharapkan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

5. Jika sudah menulis sesuatu, silahkan tinggal anda klik Publikasikan.

Blog itu sebenarnya sangat mudah, jika kita rajin untuk mempelajarinya. Sekian dari saya tentang Cara Membuat Postingan Di Blogspot dan semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN TUTUR KATA YANG SOPAN!

Terimakasih!